About

Minggu, 22 April 2018

CONTOH ANGKET SKRIPSI KONTRIBUSI KINERJA PEGAWAI TATA USAHA TERHADAP MUTU LAYANAN ADMINISTRASI SISWA


INSTRUMEN UJICOBA PENELITIAN


KONTRIBUSI KINERJA PEGAWAI TATA USAHA TERHADAP MUTU LAYANAN ADMINISTRASI SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA AL-KHAIRIYAH BADAMUSALAM KOTA SERANG




JAJANG WAHIDI
NIM. 142500018


Untuk memenuhi salah satu syarat ujian
Guna memperoleh gelar Sarjana Pendidikan
Program Studi Manajemen Pendidikan Islam


PROGRAM SARJANA (S1)
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN MAULANA HASANUDDIN
BANTEN
2017


Kepada Yth.
Siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Khairiyah Badamusalam Kota Serang Banten
di
Serang Banten

Terlebih dahulu diucapkan terimakasih di atas kesediaan Anda untuk memberi kerjasama dalam pengisian angket ini.

Tujuan pengisan angket ini adalah untuk mengetahui Kinerja Pegawai Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Khairiyah Badamusalam Kota Serang Banten.

Sebagai siswa yang mendapatkan layanan kinerja pegawai tata usaha di madrasah, pandangan Anda amat diperlukan dalam memberikan jawaban pengisian angket. Jawaban yang jujur serta ikhlas adalah sangat dihargai dan semua jawaban yang diberikan akan dirahasiakan.

Kerjasama yang diberikan oleh Anda dapat membantu pihak Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Khairiyah Badamusalam Kota Serang Banten dalam meningkatkan kinerja pegawai tata usaha terhadap mutu layanan administrasi sekolah di masa yang akan datang.

Sekian Terimakasih.

Jajang Wahidi




PETUNJUK PENGISIAN ANGKET

A.           Petunjuk Pemberian Jawaban
1.      Mohon dengan hormat bantuan dan kesediaan anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada
2.      Pertanyaan-pertanyaan pada angket ini tidak ada kaitannya dengan penilaian belajar anda
3.      Semua jawaban yang anda berikan harus sesuai dengan pengalaman anda sebenarnya
4.      Semua jawaban dikerjakan pada lembar yang tersedia, dengan cara memberikan tanda (P) pada alternatif jawaban tiap variabel jawaban tersusun : SL (selalu), SR (sering), KD (kadang-kadang), P (pernah), TP (tidak pernah).
5.      Jawaban yang anda berikan dijamin kerahasiaanya.
6.      Terima kasih atas jawabannya, semoga bermanfaat untuk pengetahuan.
B.            Identitas Responden
Nama                :................................................................
Kelas                 :................................................................
Sekolah             :................................................................

C.      Pernyataan Angket : Kinerja Pegawai Tata Usaha ( variabel x)
No
Pernyataan
Alternatif Jawaban
Skor Jawaban
SL
SR
KD
P
TP
Skor pernyataan positif
5
4
3
2
1
Skor pernyataan negatif
1
2
3
4
5

Kedisiplinan

1
Pegawai tata usaha hadir sebelum jam pembelajaran dimulai






2
Memberitahu staf lain jika tidak bisa masuk kerja






3
Pegawai tata usaha mementingkan waktunya untuk menyelesaikan tugas keadministrasian siswa






4
Pegawai tata usaha telat datang kesekolah






5
Pegawai tata usaha mengerjakan tugasnya tepat pada waktunya






6
Pegawai tata usaha menunda-nunda pekerjaannya







Kerjasama

7
Pegawai tata usaha kompak dalam mengerjakan pekerjaannya






8
Sesama pegawai tata usaha sering memberikan pendapat yang berbeda kepada siswa






9
Pegawai tata usaha memberikan masukan kepada staff yang lain dengan baik






10
Pekerjaanya kurang sesuai denga kebutuhan siswa







Ketaatan

11
Pegawai tata usaha bertanggung jawab atas pekerjaan yang telah dilakukannya






12
Pegawai tata usaha melaksanakan tugasnya dengan baik






13
Pegawai tata usaha beralasan ketika pekerjaan yang dikerjakan kurang sesuai






14
Pegawai tata usaha bekerja sesuai dengan prosedur yang ada






15
Pegawai tata usaha terkesan asal-asalan dalam melaksanakan tugasnya







Kehadiran

16
Pegawai tata usaha  ada diruangannya setiap hari kerja






17
Pegawai tata usaha Sulit untuk ditemui






18
Pegawai tata usaha memberikan pelayanan yang memuaskan






19
Pegawai tata usaha keluar ruangan saat jam kerja







Kompetensi

20
Pegawai tata usaha Berprilaku sesuai dengan kode etik






21
Pegawai tata usaha Memiliki keterbukaan saat melayani






22
Pegawai tata usaha melimpahkan kesalahannya kepada pihak lain






23
Memberikan kemudahan layanan






24
Saat melayani siswa bersikap kuang ramah dan sopan






25
Pegawai tata usaha Kurang menanggapi permintaan siswa






26
Pegawai tata usaha memahami kebutuhan siswa dan sekolah







Kuantitas kerja

27
Pekerjaan yang dihasilkan pegawai tata usaha sangat memuaskan






28
Pekerjaan yang dikerjaan pegawai tata usaha kurang sesuai target






29
Pegawai tata usaha mengerjakan pekerjaannya dengan tuntas






30
Berubah-ubah dalam mengerjakan tugasnya








D.      Pernyataan Angket : Mutu Layanan Administrasi ( variabel Y)
No
Pernyataan
Alternatif Jawaban
Skor Jawaban
SL
SR
KD
P
TP
Skor pernyataan positif
5
4
3
2
1
Skor pernyataan negatif
1
2
3
4
5

Tangible (berwujud)

1
Pegawai administrasi berpenampilan sopan






2
Pegawai administrasi berpakaian rapih






3
Penampilan pegawai administrasi kurang rapih






4
Mudah mencari data yang dibutuhkan






5
Cepat dalam memberikan pelayanan






6
Sulit untuk berkonsultasi dengan pegawi administrasi






7
Ruangan pegawai administrasi sangat tertata rapih






8
Ruangan administrasi sangat nyaman






9
Ruagan administrasi sangat sempit







Reliabelity (Kehandalan)

10
Pegawai sangat cepat memberikan layanan yang dibutuhkan






11
Menata berkas dengan sangat rapih






12
Pegawai memiliki sifat yang ramah pada siswa






13
Pegawai kurang ahli dalam mencari data yang dibutuhkan






14
Pegwai memberikan solusi sustu permasalahan secara tepat






15
Pegawai dalam memberikan pelayanan kurang memuaskan







Responsiviniess (ketanggapan)

16
Pegawai tanggap terhadap kebutuhan dan keluhan siswa






17
Keluhan siswa kurang direspon oleh pegawai






18
Pegawai adil dalam melayani siswa






19
Pegawai membeda-bedakan status seseorang dalam pelayanan







Assurance (jaminan)

20
Pegawai berkerja sesuai dengan waktu yang ditargetkan






21
Hasil kerja tidak sesuai dengan yang diinginkan 






22
Pegawai teliti dalam memberikan layanan






23
Terjadi kesalahan dalam memeberikan layanan






24
 Pegawai mampu menjaga keamanan dokumen siswa dan sekolah







Emphaty (empati)

25
Pegawai mendahulukan kebutuhan siswa yang datang dari pekerjaan pribadinya






26
Pegawai menjadi pendengar yang baik untuk seiap keluhan pelanggan






27
Kurang mempedulikan pelanggan (siswa)  yang datang






28
Pegawai memiliki rasa kepedulian terhadap kebutuhan pelanggan (siswa)






29
Pegawai sangat ramah dan sopan dalam pelayani kebutuhan siswa






30
Pegawai kurang merhargai setiap pelanggan (siswa)  yang datang







3 komentar:

  1. MAKASIH KAK, CONTOH ANGKETNYA KEREN.
    IZIN COPY Y KAK.....HEHEHE

    BalasHapus
  2. Makasih Kaka izin copas ya #hatur nuhun

    BalasHapus
  3. Trimakasih contoh angkaet,bisa buat referensi.🙏🙏

    BalasHapus